"Setelah Saya Pakai Pengkilap ini, dalam 15 menit Mobil Putih Saya Tampil Mengkilap Bebas Daki yang Bikin Kusem Tanpa Harus di Kompon Salon


Jadi Pede Nih Pamer Sama Temen Tongkrongan"

Ketika mobil putih sudah nampak dekil dan kusam, maka anda butuh semprotan pengkilap ini! Tinggal semprot mobil mengkilap dalam sekejap!


Semprotan apasih ini? Eiitss…sebelum lanjut simak dulu ini, bayangkan mobil anda dalam kondisi seperti ini :

Mobil nampak dekil dan kusam, malu mau bawa keluar
Daki di mobil mulai menggunung
Debu-debu makin nempel dan susah dibersih
Lama-kelamaan mobil udah ga nyaman dan anda tentu saja mulai gak betah kan, pengen update baru tapi harus merogoh kocek dalam-dalam lagi

Yakin mau dibiarin terus-terusan? Pingin ngatasin tapi bingung harus pake apa?


Tenang Jangan Khawatir!

Tak kenal maka tak sayang…ini dia solusi buat anda


Pengkilap khusus mobil putih yang mampu membersihkan kotoran atau daki pada mobil putih yang biasanya membuat mobil tampak kusam


Terbuat dari bahan Ceramic Premium Carnauba yang mampu memberi efek kilap & kinclong

Kenapa Agan Butuh

"ARMOR CASSANO"?

Membantu merawat mobil putih agar selalu nampak kinclong
Membantu membersihkan kotoran atau daki yang menempel pada mobil putih tanpa merusak lapisan cat
Dengan kandungan ceramic premium mampu memberi efek kilap tahan lama

Bukti nyata! Daki pada rontok dengan sendirinya!

Sudah banyak yang MEMBUKTIKANNYA!

5.0
/ 5
5
(4)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
BrianWijay
5 Mar 2:30 pm
Mantap min, mobilku kembali putih bersih, kembali suci 👌
Babang Hidayanto
14 Jan 2:40 pm
Produk sangat baik, kualitas baik , hasil memuaskan sesuai iklan
Irwan Tri Pras89
13 Jan 2:20 pm
Produknya bagus, mobilku yang tadinya kusem karena emang sering buat wara wairi kini warnanya udah mendingan warnanya putih bersih dan senengnya lagi mobil tambah lebih mengkilap
Andika kushandoko
10 Sep 2020 2:30 pm
Muaantulll bosss... hasilnya keliatan banget bedanya

TUNGGU APALAGI? jangan biarkan mobil putihmu nampak kusem & menganggu penampilan mobil kesayangan agan

Setiap pembelian 1 pcs pengkilap agan akan mendapatkan 1 pcs pembersih noda aspal

Harga di atas tidak sebanding jika agan harus poles ke salon yang menghabiskan biaya jutaan rupiah

--- ---

Pengiriman Terpercaya

Ratusan paket dikirim setiap harinya ke seluruh Indonesia