Cobain PRAKTISnya Perawatan Mobil DiSaat Musim Hujan Tanpa Harus Nyuci di Car Wash

Paket perawatan dari Moormiles telah dipercaya 1.700+ pengguna untuk merawat mobil saat musim hujan begini.

Dengan Paket Musim Hujan, inilah manfaat yang akan anda dapatkan!

➡️ Hemat Uang,
daripada tiap habis kehujanan ke car wash terus per nyuci 30 ribu! kalau tiap hari ni mobil kehujanan terus masak iya seminggu 7 hari bolak balik ke car wash 7x. Kalau punya paket ini kan uangnya bisa di simpen, bisa buat bayar sekolah anak. oiya tiap hari mau dirawat pake paket ini pun juga gak papa!


➡️ Hemat Waktu!
Tau kan repot dan lamanya kalau pergi ke car wash, belum lagi kalau musim hujan begini antrinya bejibun, kalau punya paket ini kan ngga pake ribet, mobil kotor, tinggal semprot terus lap bentar kelar deh, bisa kapan pun anda mau


➡️ Lebih Bersih,
tau sendiri kalau di car wash kan yg turun tangan karyawannya, bersihnya ngga bisa dijamin. kalau perawatan sendiri di rumah kan kita sendiri yang tentuin kalau keliatan masih kotor bisa diulang lagi.


➡️ Sekali Beli, Bisa Buat Perawatan Berkali-Kali,
nyuci sih nyuci, biar bersih sih biar bersih tapi kalau nyucinya tiap hari bisa bengkak tagihan air, sayang kan duitnya.

Paket Instan Musim Hujan, 1 botol bisa bersihin mobil sampe 17 kali pemakaian, bayangin udah berapa duit yang anda hemat jika beli paket ini



Cerita mereka yang udah pernah pakai produk ini

Beli Sekarang!

"Dapatkan Diskon Spesial Hari ini"

1 PAKET MUSIM HUJAN



Rp 135.0000
SPESIAL PROMO

Rp 79.000

(hemat 56rb)

1 Botol Pengkilap Instan
1 Botol 500ml
1 Pcs Lap Microfibber

REKOMENDASI

(Super Hemat)

BELI 2 HANYA


Rp 270.000

Rp 129.000

(hemat 141rb)

2 Botol Pengkilap Instan
1 Botol 500ml
1 Pcs Lap Microfibber

Harga di atas tidak sebanding jika bolak balik car wash atau nyuci tiap hari yang bikin tangan nyeri

Tunggu Apa Lagi !!

Amankan Kesempatan ini karena Harga bisa kembali normal sewaktu-waktu

Cara Pemesanan

✔️ Silahkan Isi Informasi Pembeli dengan benar
✔️ Silahkan pilih Metode Pembayaran bisa langsung transfer atau bisa juga COD
✔️ Silhkan Klik Tomblol Klik di sini Untuk dapatkan promo Untuk Menyelesaikan Pesanan

INFORMASI PEMBELI

Paketan
Beli 1 = 75rb
Paket Combo Splash ( isi 2 ) = 99rb
Splash combo + attack = 165rb
Paket splash 3pcs + bonus = 175rb
No. Whatsapp
Nama
Metode Pembayaran
Bank Transfer
Bayar di Tempat
`Klik Disini untuk Dapatkan Promo
MOORMILES, produk perawatan kendaraan andalan para artis & kolektor mobil

Apa yang toko kami bisa berikan pada agan dan berbeda dengan yang lain ?

Garansi Pengiriman

Garansi apabila barang tidak sampai, maka akan kami ganti & kirim ulang
Garansi Produk

Garansi apabila barang tidak bekerja secara maksimal
Barang Sesuai Iklan

Dijamin barang yang datang sesuai iklan