Crystalin - Anti embun
5.0
(5)
Rp 79.000 - 149.000
Paket
Satuan
Paket duo crystal
`Mau dong gan !
Armor Crystalin merupakan cairan yang berfungsi Untuk mencegah timbulnya embun pada kaca, cermin, plastik dan jendela, face shield (pelindung diri) corona.Sangat membantu pada saat hujan dan memperjelas pandangan pada kaca

Bisa agan bayangkan jika berkendara pada saat hujan deras biasanya ini yang agan alami :
  • kaca depan mobil mengembun saat hujan deras karna mematikan AC
  • kaca samping mengembun sehingga sulit melihat spion
  • kaca mata mengembun ketika bernapas dan sedang memakai masker
  • dll
tenang, moormiles punya solusinya
memperkenalkan :



...

Aplikasi :

Kaca mobil, kaca spion, kaca helm, kaca mata
...

Mengapa harus memakai crystalin ?

  1. Cairan anti embun nya dapat mengatasi cermin yang berkabut seperti masalah diatas
  2. Aman untuk kaca baik cermin maupun kacamata
  3. Cara pakai mudah dan hemat di banding membeli kaca anti embun yang harga nya lebih mahal

Before after penggunaan
Before after penggunaan
4. Terbuat dari bahan yang aman, tidak menimbulkan kerusakan pada tangan dan mobil karena PH=7
...

Cara pakai :

1. Bersihkan dahulu kaca yang hendak di aplikasikan
2. Oleskan atau spray cairan pada objek kaca
3. Ratakan menggunakan lap
4. Diamkan 10-15 menit (jemur di panas matahari)

`Mau dong Gan !
5.0
/ 5
5
(5)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Tedjo
10 Feb 4:37 pm
Fraskana w
12 Nov 2020 3:30 pm
barang bagus, kualitas ok punya, senang belanja ditoko ini, good seller, penjual baik, respond chat cepat, biar kan bintang yang berbicara saya suka dengan produknya, cocok banget buat aku yang suka bepergian keluar kota apalagi musim hujan begini 👍
Ully W Rossi
17 Sep 2020 7:05 pm
ini pemesanan ke 2 saya karena sebelumnya puas banget sama hasilnya, pandangan jadi jelas karena kaca mobil ngga ngembun lagi, terima kasih produknya sangat bermanfaat, good seller dah 👍
Septian Pratama08
8 Sep 2020 3:35 pm
Bagus produknua bisa ngurangin embun di mobil sama helm biar bapak seneng kalo nyetir pas hujan
Yogopras21
18 Agt 2020 3:30 pm
Mantep pengirimannya cuwepet slurr, respon penjual juga gercep poll, udah tak cobain di kaca mataku soalnya kalau pakai masker suka ngembun kena abab 🤣, tapi sekarang udah ngga berkat armor crystalin , MANTAP BETULLL
`Perlihatkan Lagi
Media Sosial
Contact Us
+6285156711829
admin@moormiles.com
Jl. Maospati - Solo, Kebayanan Pedakan, Bener, Kec. Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57252
@2021 Moormiles Inc.