Eradicator Mus Rumah
5.0
(4)
Rp 135.000
Rp 99.000
`Mau dong gan !
`Mau dong Gan !
5.0
/ 5
5
(4)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Alvian Saputra
18 Agt 2021 3:05 pm
Mantep dah bos ngga sia-sia bongkar-bongkar kolong kulksa, ternyata jadi sarang tikus ini kulkas, udah 2 hari ini tak semprot pakai eradicator tikusnya emang benran pergi bos
Bobbi Sanjaya
12 Agt 2021 2:25 pm
Udah dicoba produknya emang bener berkurang tikusnya, tadinya di bwah cucian piring bau banget dan banyak banget kotoran tikus, sekarang udah ngga ada lagi
Afrizal Kurnia W
9 Agt 2021 6:25 pm
Pas banget nemu produk ini, coba di mesin cuci, soalnya parah banget banyak tai tikusnya, alhasil tikus nya ngga mau balik lagi dong
Rifandi dwi A
11 Jun 2021 6:25 pm
cocok banget buat yang kaya aku males kejar-kejaran sama tikus, ternyata cuma pakai ini doang tikusnya emang benera pergi
Media Sosial
Contact Us
+6285156711829
admin@moormiles.com
Jl. Maospati - Solo, Kebayanan Pedakan, Bener, Kec. Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57252
@2022 Moormiles Inc.