KESET SUPER
5.0
(4)
Rp 220.000
Rp 149.000
`Mau dong gan !
`Mau dong Gan !
5.0
/ 5
5
(4)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Putra Wijaya P
21 Sep 2021 5:50 pm
Barang sampaoi, packing rapih, bagus barangnya , pembelian kedua nih tadi uda beli untuk kamar mandi , sekarang kan butuh buat depan pintu gegara musim ujan gini pada becek ni lantai
Renita wijayanti
16 Agt 2021 5:45 am
bagus banget kesetnyta, minimalist ccocok banget sama seleraku, nyerapnya juga cepet bnget
Wijayanti Rias
11 Agt 2021 4:30 pm
Seneng bu sama produknya, cepet banget keringnya jadi ngga becek lagi lantai depan kamar mandi
Fitri Kumala W
21 Jul 2021 2:40 am
Barang udah sampai dengan aman kak, udah ditaruh depan kamar mandi dong, cocok banget udah dicoba juga buat kesetan daya serepnya emang beda sama keset biasa, mantep emang super dah
Media Sosial
Contact Us
+6285156711829
admin@moormiles.com
Jl. Maospati - Solo, Kebayanan Pedakan, Bener, Kec. Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57252
@2022 Moormiles Inc.