KRANTI
5.0
(4)
Rp 119.000 - 249,000
Mau beli berapa?
Beli 1
Beli 2
Beli 3
`Mau dong gan !
`Mau dong Gan !
5.0
/ 5
5
(4)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Widodo Edo K
20 Nov 3:25 pm
Produk udah dipasang dan dicoba, uda dialirin sampe penuh dan ternyata emang bener-bener bekerja dengan baik otomatis mati sendiri , jadi ngga khawatir lagi tandon di atas rumah ni lumber lagi
Ketut W
15 Sep 6:40 pm
Pembelian ke 2 ini pak, yang kemarin udah dipasang dikran saluran kolam dan recommended banget, pas ngisi kolam bisa ditinggal tinggal, biasanya lama nungguin penuh
Agus Rohmadi
6 Sep 6:30 pm
Mantul produknya, bisa mati sendiri jadi ngga usah nungguin deh
Bambang Mulato
11 Agt 10:45 pm
Bagus produknya, udah beli dan ini beli lagi soalnya mau tak kasih kaya gini semua biar aman, maklum serumah orangnya pelupa semua
Media Sosial
Contact Us
+6285156711829
admin@moormiles.com
Jl. Maospati - Solo, Kebayanan Pedakan, Bener, Kec. Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57252
@2021 Moormiles Inc.