Mus-Prison
5.0
(4)
Rp 298.000
Rp 149.000
`Mau dong gan !
`Mau dong Gan !
5.0
/ 5
5
(4)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Bambang M
1 Okt 2021 8:25 am
Barang bagus dan bekerja dengan baik, biasanya kalo malem di atas plafon berisik banget, sekarang udah ngga lagi, tikusnya udah pada terperangkap udah ane buang jauh-jauh
Krisna Dinar
10 Agt 2021 3:25 am
Paket mendarat dengan aman, produknya juga mantap kerjanya, lumayan anget tikus di rumah udah pada terperangkap jadi udah berkurang banyak
Mulato Danang
4 Agt 2021 8:20 am
Barang udah menedarat dengan aman, udah dicoba dan emang bener2 manjur dah tikus yang kejebak ngga bisa kabur lagi masih di dalem emeber 👍
Viko Dewanto P
17 Jun 2021 2:25 am
Produknya bagus om, baru kali ini nemu jebakan kek gini, biasanya pakai yg jepitan itu paling dapet 1 doang lha ini satu rombongan nyemplung semua ke ember
Media Sosial
Contact Us
+6285156711829
admin@moormiles.com
Jl. Maospati - Solo, Kebayanan Pedakan, Bener, Kec. Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57252
@2022 Moormiles Inc.