PAKET INSTAN MUSIM HUJAN
5.0
(4)
Rp 320.000
Rp 159.000
`Mau dong gan !
`Mau dong Gan !
5.0
/ 5
5
(4)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Habib Al Haj
16 Mei 6:25 am
Mayanlah habis buat touring hujan hujan karena lagi pake harley jadi aku aplikasiin di herley hasilnya mantep, bersih & kinclong dah
Armadi Rahman
16 Mei 5:20 am
Barang sampai dengan selamat, packing rapi, udah dicoba emang praktis sih, mobil bolak balik ngantor apalagi musim hujan begini, habis kehujanan aku pake pengkilap instannya biasanya lagi males udah cape jadi pake pengkilap instan tog udah kinclong
Masnur P
6 Jan 9:25 am
Udah sampe produknya, pas banget habis pulang kerja kehujanan mobil kotor , langsung di pake deh bersih mantull, makasih seller
Heri Tri W
16 Des 2020 5:55 am
Mantullll Bosss... hasilnya bener bener bersih dan kinclong, lebih hemat juga, 1 botol pengkilap instannya aja buat satu mobil masih sisa 👌
Media Sosial
Contact Us
+6285156711829
admin@moormiles.com
Jl. Maospati - Solo, Kebayanan Pedakan, Bener, Kec. Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57252
@2021 Moormiles Inc.