Hellyeah Dorizer
5.0
(5)
Rp 135.000
Rp 99.000
`Mau dong gan !
`Mau dong Gan !
5.0
/ 5
5
(5)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Eko Yuli
21 Des 2021 2:40 pm
Barang udah sampai, packing rapih udah dicobain emang enak langsung jalan-jalan motoran dong
Tio Gilang R
21 Des 2021 11:35 am
Wangi, enak baunya jadi lebih nyaman motoran
Rasyid Al Haj
22 Sep 2021 1:15 am
Mantap om, helm sama sepatu jadi ngga bau meskipun dipake lama
Obbe Robby O
14 Sep 2021 2:15 am
Mendarat dengan aman, pembelian ke sekian kalinya entah ke berapa soal e emang seneng touring jadi boros deh , keseluruhan emang mantul dah bakal langganan terus
Bobby Arianto
6 Sep 2021 3:45 pm
Weanakk nih, biasanya kalau ngampus helm suka dipinjem temen kalau wangi gini kan pede-pede aja
`Perlihatkan Lagi
Media Sosial
Contact Us
+6285156711829
admin@moormiles.com
Jl. Maospati - Solo, Kebayanan Pedakan, Bener, Kec. Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57252
@2022 Moormiles Inc.