Elshaka - Pembersih Lantai
5.0
(5)
Rp 135.000
Rp 99.000
`Mau dong gan !
`Mau dong Gan !
5.0
/ 5
5
(5)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Murni Ati K
21 Sep 2021 3:20 pm
Bagus pembersihh lantenya, kerak yang dipinggiran keramik bisa hilang, mantap dah
Satrio W Ardo
14 Sep 2021 4:15 pm
Fotonya yang biar jadi bukti, itu lantai udah berkali kali tak bersihin pake prostek tapi ngga bisa, tapi pake ini bersihinnya gampang banget cuma gua kuas kuas doang
Wimala Inhardi
13 Sep 2021 5:25 am
Barang udah sampe kak, udah diaplikasikan alhamdulillah bekerja dengan baik noda noda membandel di keramik dan kran bisa bersih, kamar mandi jadi lebih nyaman
Rusni Ratih H
16 Jun 2021 1:15 am
Alhamdulillah udh nyampe pesenannya. Cpt bget. Respon seller jg cpt n ramah bget. Tengkyu seller, terima kasih mas kurir jadi rajin bersihin kamar mandi nih
Erika Putri W
5 Jan 2021 1:10 am
Mantab gan, udah beli ke dua kali ini kalau bersihihn kamar selalu pakai ini soalnya lebih mudah jadi ngga pegel ni tangan
`Perlihatkan Lagi
Media Sosial
Contact Us
+6285156711829
admin@moormiles.com
Jl. Maospati - Solo, Kebayanan Pedakan, Bener, Kec. Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57252
@2022 Moormiles Inc.