Perpur pack
5.0
(4)
Rp 650.000
Rp 325.000
`Mau dong gan !
`Mau dong Gan !
5.0
/ 5
5
(4)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Nanik Wijayanti
15 Sep 3:05 pm
Barangnya Oke banget 👍 Harga sesuai dengan kualitas, Sdh dicoba bagus bangett beneran gak leleh dan gak lengket.. 👌👍👍
Afifah Istya P
16 Jul 2:50 pm
Seneng banget sama produknya, warna pastel kesukaan jadi makin memperindah dapur mau ditaruh di mana aja cocok cocok aja mah kalau prduknya udah bagus gini :D
Cisilia Ayu Saci
15 Apr 2:55 pm
Udah orderan ke-2 kalinya, dulu udah pernah beli eh si ibu pengen, jadi ku kasih ke ibu, alhamdulillah sekarang bisa beli lagi buat diri sendiri, emang bagus banget barangnya jadi repet order disini lagi, makasih seller
Alif Fatin W
16 Des 2020 3:45 pm
Pengiriman cepet, packingnya rapih banget, adminnya juga ramah banget pas dateng eh barangnya bagus banget, emang bener sesuai iklan, ngga lengket dan mudah dibersihin
Media Sosial
Contact Us
+6285156711829
admin@moormiles.com
Jl. Maospati - Solo, Kebayanan Pedakan, Bener, Kec. Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57252
@2021 Moormiles Inc.