Relaxtea
5.0
(5)
Harga belum tersedia
`Mau dong gan !
`Mau dong Gan !
5.0
/ 5
5
(5)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Wimala in hardi
23 Agt 2021 8:30 pm
kalau udah nyoba teh yang saru ini pasti ketagihan terus deh, banyak customerku yang repeat order karena suka banget sama aromanya. emang bener-bener bikin tenang
Khoirunisa
12 Jul 2021 4:20 pm
Barang mendarat aman banget, suami suka banget sama teh ini, aromanya bener-bener nyegerin
Aria Intan
11 Jul 2021 9:25 pm
barang udah sampai lagi dan yang kesekian entah udah berapa kali order rilextea ini. Emang beda banget ini kekebalan tubuh semenjak konsumsi rilextea tiap hari, badang lebih seger, pikiran lebih rileks
Anis Kunia
1 Jun 2021 5:35 pm
Relaxtea emang beda ya, suka sama aromanya lebih seger pikiran juga lebih rileks, hawa dingin kaya gini emang cocok banget sama rilextea
Arum Aisya P
22 Feb 2021 4:15 pm
Biasanya ngga suka minum teh tiap pagi eh semenjak suami sering bikin relaxtea ini aku jadi ikut-ikutan ngeteh tiap pagi
`Perlihatkan Lagi
Media Sosial
Contact Us
+6285156711829
admin@moormiles.com
Jl. Maospati - Solo, Kebayanan Pedakan, Bener, Kec. Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57252
@2022 Moormiles Inc.