SAWARNA
5.0
(5)
Rp 65.000 - 135,000
Mau beli yang mana
Beli 1 (65rb)
Beli 4 (135rb)
`Mau dong gan !
`Mau dong Gan !
5.0
/ 5
5
(5)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Arum Kartikasari
14 Sep 7:20 pm
Suka banget sama gambar-gambarnya mbak, anak-anakku juga suka banget , pas nyampe langsung diwarnain dong
Rafikalis Susanti
14 Sep 6:20 pm
Barang nyampe dengan aman, gede banget ini lain daripada yang lain, selesai mewarnai bisa dipajang ini hehe
Fitri W
13 Sep 6:15 pm
Bagus banget sawarna, gambarnya suka banget aku, anak-anak juga suka intensitas bermain gadget bener-bener berkurang. sekarang lebih seneng mewarnai
Alif fatin F
24 Agt 5:20 pm
Harus sedia krayon yang banyak nih, bukan cuma anaknya emaknya juga seneng ikutan mewarnai ini mah 😍
Sahara G Wida
16 Agt 1:25 pm
Paket udah nyampe mbak, packingnya rapih jadi amanlah sampe sini, udah dicobain sama anak-anak, ini udah diwarnain 2 lembar bakal repeat order lagi kayanya, soalnya si kakaknya juga ikut seneng warnain sama si adek
`Perlihatkan Lagi
Media Sosial
Contact Us
+6285156711829
admin@moormiles.com
Jl. Maospati - Solo, Kebayanan Pedakan, Bener, Kec. Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57252
@2021 Moormiles Inc.