"Sambel yang enak itu

yang gak gitu-gitu aja!!"


- kang sambel

Kami tau kok, kalian orang indonesia pasti doyan banget sama sambel! 🌢🌢🌢

---
masalahnya pas lagi traveling terus pengen sambel eh malah ga ada, karena sambel nya ga praktis dan ga tahan lama

Rasa nya tuh

ngeselin banget !😑

Padahal buat orang indonesia, makan sambel + nasi aja udah cukup.

Dan kalian pasti juga tau kan, banyak sambel dijual dengan varian yang sama alias ya gitu2 ajah πŸ˜’

Kita orang indonesia itu butuhnya yang BEDA !

---

Ini sambal kering yang Ga Gitu2 Aja!

Sambel yang ngangenin, yang rasanya beda banget dilidah. Yang mudah kalian bawa kapanpun dan dimanapun! πŸ˜†

Djeladjah Sambel hadir melalui tahap riset masak yang puaanjaangg πŸ˜†

Dan juga kami tidak lupa untuk memilah dan mengolah sambal dengan baik, halal, higenis serta ber izin P.IRT


jadi aman dan enak buat kalian pecinta sambel

(P.IRT : 02.11.3314.10.01.79.24)

Kenapa Kalian Harus Nyoba Djeladjah Sambel?

Kamu akan segera merasakan sambel yang enak dan renyah serta kaya akan rempah- rempah dengan varian unik dan ciamik yang gak gitu- gitu aja yang terbuat dari resep ibu tercinta ❀️
Kamu bisa bawa Djeladjah Sambel kemanapun dan kapanpun karna Djeladjah Sambel praktis dan tahan sampai 6 bulan! 😱
Bikin kamu yang awalnya ga doyan sambel jadi doyan banget sama sambel. karna Djeladjah Sambel bisa nyesuaiin lidah kamu! πŸ˜†
Kamu juga akan merasakan sambel yang sehat. kenapa? karna Djeladjah Sambel dipilah dan diolah dengan baik dan higenis
Produk Djeladjah Sambel 100% HALAL,dan AMAN (Tanpa bahan pengawet dan sudah berizin P.IRT)
pengiriman Djeladjah Sambel bisa keseluruh indonesia

DAN GARANSI 100% uang balik

kalo menurut kalian KURANG ENAK!

Apa varian Djeladjah Sambel yang harus kalian coba?

Djeladjah Sambel Original Bawang

Harga: Rp. 49.500

Rp. 34.500


Kenikmatan sambel kering asli dari cabai pilihan dan renyahnya bawang membuatmu gak cukup makan sekali.

Djeladjah Sambel Rumput Laut Nori

Harga: Rp. 54.500

Rp. 39.500


Sambal rumput laut pertama di Indonesia yang menyajikan rasa dan aroma nori yang khas dipadukan renyah dan pedasnya sambal kering bikin kamu penasaran terus sama sambel ini!

Djeladjah Sambel Keju Bakar


Harga: Rp. 59.500

Rp. 44.500


Sambel keju bakar yang super lezat dengan aroma keju yang khas beserta sambel kering yang pedas, gurih dan renyah akan siap menemani aktivitas kalian!

Apa Kata Mereka Pecinta Sambel? #Review jujur

Tunggu apalagi coba buat nyobain Djeladjah Sambel? dengan klik "SAYA MAU PESAN!" Sekarang!