Apakah ini yang anda rasakan?



Mika lampu kusam dan kekuningan, estetika mobil jadi berkurang

Butuh pandangan ekstra saat berkendara malam hari atau saat hujan deras karena sorot lampu ngga maksimal

Udah coba dibersihin pakai berbagai cara tapi tetep ngga mempan?



Ini dia Rahasia Lampu Bebas Kusam, Nyala Makin Terang Hanya Dalam 10 Menit



Tanpa harus ganti baru yang harganya ratusan ribu
Tanpa harus ke salon yang bikin kantong jebol



Ngga khawatir lagi berkendara pada malam hari atau saat hujan deras





PAKAI INI! SEKALI USAP LAMPU MAKIN MENGKILAP

Armor Squid adalah pembersih lampu yang di formulasikan dengan abbrasive khusus untuk mengangakat oxidasi kuning pada mika Headlamp sehingga tampak seperti baru kembali.
Kenapa Harus Pakai Armor Squid?

BUKTI NYATA ARMOR SQUID

Review Pembeli

Semua
5
4
3
2
1
Prayogo adi
17 Agt 2021 4:05 am
Mantap boss, hasilnya memuaskan udah tak coba di kaca mobil yang tadinya kusem banget sekarang udah bening
Ivan Prasetyo
28 Jul 2021 7:05 am
Barang sudah mendarat dengan aman min, udah ku coba juga mantul dah hasilnya bisa kinclong gini
Ardan Kukuh
20 Jul 2021 7:40 pm
Bisa konclong gini ya bu, istriku sneneg banget wkwkw tadinya ngomel-ngomel terus suruh benerin nih lampu gara-gara kuning, sekarang mah udah bening, udah aman gue
Alif Fajar Luhur M
25 Mar 2021 8:30 am
Packing rapih , kualitas produk baik, puas banget sama produknya hasilnya bener-bener keliatan bedanya

Saya tertarik nih

Berapa Harganya?

Harga di atas tidak sebanding jika anda ganti mika lampu atau perawatan di salon yang bisa menghabiskan biaya ratusan ribu

Tunggu Apa Lagi !!

Amankan Kesempatan ini karena harga bisa kembali normal sewaktu-waktu

Cara Pemesanan

✔️ Silahkan Isi Informasi Pembeli dengan benar
✔️ Silahkan pilih Metode Pembayaran bisa langsung transfer atau bisa juga COD
✔️ Silhkan Klik Tomblol SIMPAN Untuk Menyelesaikan Pesanan

INFORMASI PEMBELI

No. Whatsapp
Nama
Metode Pembayaran
Bank Transfer
`👉 Klik Disini untuk Dapatkan Promo