Gak Perlu Repot ke Salon, Untuk Dapetin 100% Kinclongnya Bodi Mobil Anda

Apakah anda mengalami hal yang sama?

🔥 Mobil udah dicuci cuma dapet bersihnya doang, bodi masih tetep kusam?


🔥 Baret halus dan swilk mark di mana-mana?


🔥 Mau perawatan ke salon eman sama duitnya?

"Sebagai pemilik mobil pastinya pengen dong mobil nampak kinclong terus sepanjang hari, biar makin percaya diri"


Tapi... bingung gimana caranya? mobil kinclong tapi duit aman di kantong?

Ini Dia Produk Perawatan Kendaraan yang udah dipercaya +1900 lebih orang di Indonesia untuk merawat mobilnya

Dengan Armor X-Rainy Inilah Manfaat yang Anda Dapatkan:

Anda tidak perlu pergi ke salon
kandungan Carnauba wax memberi efek mengkilap semi coating ngga kalah sama yang tiap hari ke salon
Hemat Duit
Satu botol X-Rayni bisa untuk mengkilapkan hingga 4 mobil, bayangin aja kalau perawatan kesalon 4x habis berapa duit? ratusan bahkan jutaan
Lebih percaya diri
Kalau anda biasanya minder bawa mobil kusem ke kantor kini udah ngga lagi, toh mobil anda bisa semprot dulu sebelum berangkat kantor, mudah & praktis kan
Serunya perawatan mobil sendiri
Sebenernya pengen mobil ada yg ngerawattin tiap hari, tapi siapa coba?
Jadi anda musti rawat sendiri, tenang karena armor X-Rainy sangat mudah cara pakainya, bisalah istri bantuin nyemprot-nyemprot anda yang lap-lap

Cerita mereka yang udah pernah pakai Armor X-Rainy

Dapatkan Diskon Spesial

Khusus Pemesan HARI INI!



1 Pcs X-Rainy

Harga Normal

Rp 135.000


Sekarang hanya


99rb

atau anda mau yang lebih hemat dan komplit lagi?

Anda Bisa Pilih Paket CLING LUAR DALAM lebih hemat Rp 128.000


"Harga di atas tidak sebanding jika anda coating di salon yang menghabiskan biaya jutaan rupiah"

Tunggu Apa Lagi !!

Amankan Kesempatan ini karena harga bisa kembali normal sewaktu-waktu

Cara Pemesanan

Silahkan Isi Informasi Pembeli dengan benar
Silahkan pilih Metode Pembayaran bisa langsung transfer atau bisa juga COD
Silhkan Klik Tomblol Klik di sini Untuk dapatkan promo Untuk Menyelesaikan Pesanan

INFORMASI PEMBELI

Pilih yang mana?
1 pcs X-Rainy (99rb)
Paket Cling Luar Dalam (199rb)
No. Whatsapp
Nama
Metode Pembayaran
Bank Transfer
Bayar di Tempat
`Klik Disini untuk Dapatkan Promo
MOORMILES, produk perawatan kendaraan andalan para artis & kolektor mobil

Apa yang toko kami bisa berikan pada agan dan berbeda dengan yang lain ?

Garansi Pengiriman

Garansi apabila barang tidak sampai, maka akan kami ganti & kirim ulang
Garansi Produk

Garansi apabila barang tidak bekerja secara maksimal
Barang Sesuai Iklan

Dijamin barang yang datang sesuai iklan